Skip to content

Vertical Blind Bahan Blackout

  • by
Jual vertical blind blackout terlengkap-gordenjogja

Jual Vertical Blind terlengkap, Vertical Blind bahan blackout adalah tirai yang pengatur cahayanya berbentuk vertical atau memanjang kebawah dengan lebar daun 127mm di setiap lembarnya dan menggunakan bahan blackuot tebal tidak tembus cahaya matahari dan anti sinar Ultra Violet, Vertical blind dengan bahan blackout ini biasa digunakan untuk ruang kantor yang memerlukan penutupan cahaya yang sempurna seperti ruang meeting ataupun untuk menjaga keperluan privasi didalam ruangan.
Vertical blind dengan bahan blackout sendiri mempunyai banyak varian jenis bahan blackout superior yang tebal, maupun blackout super quality dengan kualitas bahan super tebal dan bahan masih lembut dan halus.
Dan kelebihan vertical blind bahan blackout adalah lebih mudah dalam perawatan karena bahan blackout ini selain tebal dan mampu menahan cahaya matahari dengan sempurna bahan blackout ini juga tidak mudah meresap air jadi lebih mudah dalam melakukan perawatan dan tentunya lebih awet.
Untuk harga vertical blind blackout Superior Rp. 229.000 permeter persegi (lebar x tinggi)
Untuk harga vertical blind blackout Super Quality Rp.295.000 permeter persegi (lebar x tinggi)
Tersedia Merk Onna dan Sharp Point. seperti vertical blind bahan blackout pesanan customer kami kantor Mirae Asset Sekuritas cabang Yogyakarta, untuk ruang pertemuan menggunakan vertical blind bahan blackout merk Onna.

Jual vertical blind blackout terlengkap-GordenJogja
Jual vertical blind blackout terlengkap-gordenjogja
Jual vertical blind blackout terlengkap-GordenJogja